en
Nyepi Package Quest Hotel Kuta
Quest Hotel Kuta12 Mar 2024
Share on

BALI, PARADISO INDONESIA – Quest Hotel Kuta siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati momen Balinese New Year (Tahun Baru Saka/Bali) atau Hari Raya Nyepi pada awal Maret nanti, dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Quest Hotel Kuta menyediakan paket Nyepi pada periode 10-12 Maret 2024 dengan harga mulai dari Rp 1.100.000 net/room/night, type kamar Superior Room dengan inclusive stay 3 hari 2 malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Lunch dan Dinner pada saat nyepi 11 March 2024, serta Wifi Access 24 jam dan Inhouse Movie Channel.

Assistant Sales Manager Bella Martya mengatakan Quest Hotel Kuta dengan senang hati menyambut wisatawan atau masyarakat yang ingin merayakan Nyepi di hotel ini.

“Bagi Anda yang ingin mencari lokasi untuk menginap pada periode liburan Nyepi bersama keluarga maupun teman-teman, Quest Hotel Kuta merupakan pilihan yang tepat. Ragam penawaran staycation yang tersedia lainnya dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budget wisatawan luar maupun domestic . Suasana Quest Hotel Kuta yang nyaman dan tenang akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan dalam menghabiskan momen hari Nyepi,”ungkap Bella.

Kami juga menawarkan beberapa type kamar nyepi package dengan harga yang berbeda, dan jangan lewatkan promo menarik lainnya di Bulan February ini.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi +62821-4489-1654 atau bisa kunjungi instagram Quest Hotel Kuta @questkutahotels. ***